NieR Reincarnation : Tersedia Resmi Untuk Gamer Indonesia!

GiateknoNieR Reincarnation. Walaupun dilihat sebagai pangsa pasar game mobile terbesar di dunia, kebijakan yang mengitari soal prioritas rilis game mobile yang masih terperangkap pada konsep region memang berbeda-beda.

Ada yang langsung menjadikan Asia Tenggara, termasuk Indonesia sebagai prioritas, yang bahkan sudah mencicipi game yang dimaksud sejak masa alpha dan beta sebelum tiba di belahan dunia yang lain. Namun tidak sedikit pula yang justru menahan diri, menjadikannya sebagai region rilis terakhir yang tersedia. Untuk urusan terakhir ini, hal inilah yang terjadi dengan game mobile racikan Yoko Taro dan Square Enix – NieR Reincarnation. Berita baiknya? Penantian tersebut selesai.

Setelah tersedia secara resmi untuk belahan dunia yang lain dalam waktu yang sangat lama, NieR Reincarnation akhirnya bisa diunduh secara resmi via perangkat mobile di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Rilis Asia Tenggara ini sendiri berdiri di bawah bendera Komoe Game. Untuk merayakannya, akan ada event kolaborasi dengan NieR Automata hingga tanggal 25 Agustus 2022 mendatang. Tentu saja, ada limpahan beragam resource juga yang bisa Anda kejar jika Anda tertarik.

Anda bisa mencari dan mengunduh NieR Reincarnation ini langsung dari perangkat mobile berbasis Android ataupun iOS Anda. Bagaimana? Tertarik?

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img