VR-Chat, Ruang Virtual Yang Masih Dicintai Banyak Gamers

GiateknoInfo Digital VR-Chat adalah sebuah lingkungan yang dibuat untuk mereka yang memiliki kacamata virtual reality (VR) dan ingin melakukan interaksi di dalam lingkungan virtual.

Menariknya, baik mereka yang memiliki atau atau tidak memiliki kacamata VR ini bisa mengakses ruang chat atau game ini untuk menikmati interaksi serta permainan-permainan kecil (minigame) yang tak terhitung jumlahnya.

Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang VR-Chat yang kini telah menjadi rumah baru untuk para penikmat pop-culture ada games.

VR-Chat dirilis gratis di Steam pada 1 Februari 2017 untuk windows, Oculus RIFT dan HTC Vive. Game atau Jaringan Sosial ini memungkinkan pemainnya membuat dan membentuk karakter dan memasuki lingkungan online untuk mengobrol dan berinteraksi melalui obrolan suara, pesan, gerakan, dan emoji.

VR-Chat memiliki beberapa minigame seperti tenis, bowling, mengambil bendera dan disk, serta interaksi seperti menari, restoran dan Stand Up. Game ini terbuka dan memungkinkan siapa saja untuk membuat Game mereka, memungkinkan mode dan interaksi Game tanpa batas.

Interaksi Para Gamers di Dalam VR-Chat

VR-Chat, Rumah Bagi Para Pengila Pop-culture

Game ini sangat menarik karena memungkinkan pemain untuk membuat skin karakter mereka sendiri untuk digunakan. Saat memasuki game, pemain akan menemukan beberapa karakter dari anime, game, dan ikon lainnya.

Karena ini adalah permainan terbuka tanpa aturan, Pemain dapat menemukan banyak percakapan dan hal yang tidak menyenangkan. Meskipun tim mencoba untuk mengawasi kulit yang dibuat, masih mungkin untuk menemukan hal-hal tertentu. Pemain dapat menemukan beberapa video menyenangkan di dalam obrolan VR.

Berikut ini adalah gambaran bagaimana para pemain VR-Chat menikmati forum virtual ini :

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img